Motto

Sekarang TheBroadcaster.Com Dapat Diakses Melalui Handphone Anda

Senin, 17 Mei 2010

TIPS AGAR TETAP SEHAT SAAT MENJALANKAN SHOOTING PANJANG

Saya mengangkat pembahasan ini, berdasarkan pengalaman saya, beberapa hari yang lalu saya ditugaskan untuk meliput kegiatan lomba di Unirvesitas Pendidikan Indonesia di Bandung, saya meliput selama tiga hari dengan "multy camera system" Berikut tips dari saya :

1. Satu hari sebelum anda melaksanakan kegiatan shooting, lebih baik anda beristirahat dengan maksimal dan agar stamina terjaga minumlah vitamin.
2. Persiapkanlah barang bawaan ( bekal ) untuk perbekalan anda disana, lebih baik bawa saja secukupnya dan diperbanyak di air minum
3. Saat hari keberangkatan minumlah minuman penambah energi atau susu dan sejenisnya
4. Saat bekerja, bekerjalah dengan maksimal dan saat ada waktu beristirahat, istirahatlah dengan maksimal ( jangan bergadang )
5. Perbanyaklah meminum air putih agar tidak dehidrasi
6. Bila anda seorang pelajar yang ditugaskan oleh sekolah, janganlah mengharapkan imbalan, karena niat anda akan tidak kuat
7. Dan yang paling terpenting jangan banyak mengeluh, karena bial kita banyak mengeluh hanya akan membuat hati kita capai
8. Stelah pekerjaan anda selesai semuanya segera beristirahatlah agar tenaga anda pulih kembali

5 komentar: